Kata Mutiara yang menyentuh hati

Diposting oleh Robby Mantaphe pada 11:39, 21-Jan-11

Di: Motivasi/Renungan , Remaja & Cinta

Tau nggak kenapa Allah menciptakan ruang kosong diantara jari-jari kamu?
Karena suatu saat orang yang benar-benar tulus menyayangimu akan memenuhi ruang itu dengan menggengam erat tanganmu selamanya.
------------------------------

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah
Ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu
Dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya
Dan kamu harus melepaskannya.
-------------------------------

Sesuatu yang sangat menyakitkan adalah apabila kita tidak dapat mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang yang kita cintai, dan pada akhirnya orang lain yang mendapatkannya.
------------------------------

Cinta yang sesungguhnya adalah ketika aku meneteskan air mata dan masih menunggumu dengan setia disini
Dan ketika kamu memilih seseorang sesorang, aku akan tersenyum dana berkata
aku turut berbahagia untukmu .
--------------------------------

Musim terindah adalah Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu.. Ketika kau payungi siang dengan sapamu..
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu.

-----------------------------

Cinta itu ibarat sebuah gunung yang terasa dekat saat dipandangi, namun untuk mencapainya perlu perjalanan yang jauh dan berliku.
Begitulah cinta yang terasa begitu dekat namun untuk mendapatkanya butuh proses & pengorbanan, karena cinta yang diraih dengan mudah akan seiring berjalannnya waktu.
---------------------

Ketika kita memusatkan cinta kita pada seseorang, sesungguhnya kita tak lagi hidup, karena itu biarlah cinta yang ada dalam diri kita mengalir apa adanya, sehingga suatu saat pabila cinta itu tak dapat menyatu, kita dapat melepaskannya tanpa sakit hati yang mendalam dengan suatu harapan akan datang suatu kebahagiaan yang mungkin tak dapat kita duga.

--

apakah kmu tau...???
terkadang air mata lebih
spesial dari pada
senyuman.... karena senyuman bisa diberikan pada siapa pun, tapi,,,,
air mata hanya bisa keluar
untuk orang yg kita sayangi...

-

Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia. Jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar-benar mencintai MELAINKAN... BERJUANGLAH demi cintamu. Itulah CINTA SEJATI.

-

Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang 'yang tersedia'.
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai DARIPADA orang yang berada di sekelilingmu.
Lebih baik menunggu orang yang tepat kerena hidup ini terlalu singkat untuk dibuang dengan hanya dengan 'seseorang'.

-

Jika kamu memiliki kesedihan, maka
bersedihlah...
Tapi janganlah kau simpan kesedihan itu
terlalu mendalam...
Jadikanlah ia seperti tulisan diatas pasir
yang mudah hilang ketika tertiup oleh angin kebahagiaan.


Untuk melihat kumpulan kata mutiara yang menyentuh hati part 2 silahkan KLIK DISINI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

31 tanggapan untuk "Kata Mutiara yang menyentuh hati"

arieftewe pada 16:04, 21-Jan-11

postinganya bagus gan.

Robby pada 23:38, 21-Jan-11

tq gan, n tq ats knjungannya.

Kythie hanifah pada 19:11, 23-Jan-12

Baguus kata-kata nya :*
i like it smile


ony. pada 06:49, 24-Jan-12

mantap..

boma pada 23:06, 03-Peb-12

okkk bangttttttt

kevin van liefde pada 18:06, 23-Peb-12

behh mantap banget dehhh...

I LIKE IT

Sarah pada 20:52, 19-Mar-12

Kata2 nyha hebbatt,, nyntuh bngt wink)

nadya ambarsari pada 18:22, 21-Mar-12

I LIKE IT ...

belva pada 17:59, 03-Apr-12

krenz bnget kata2 nya..biggrin

Bie Mantaphe (^_^) pada 10:53, 04-Apr-12

Maksih atas kunjungn kalian ke blog ini,, kritik dan sarannya sngt saya hrapkan..

Syahri pada 02:27, 13-Mei-12

mantap ,, izin copas gan ...

Bie Mantaphe (^_^) pada 08:56, 13-Mei-12

Ya silakan syhri

tricia damationz zjti pada 17:38, 22-Mei-12

keren bener

rahmadani612@yahoo.com pada 12:13, 24-Mei-12

Wissssss kt2 ny menyentuh bngtsss...

Wiwix pada 14:51, 19-Jun-12

Wauw, kta2 na spesial buangetzZ..

Bie Mantaphe (^_^) pada 13:58, 20-Jun-12

Tq all, aku ttgu saran dan masukan dari kalian, agar blog ini selalau exist

Tiwie pada 21:44, 26-Jun-12

Bguz bget kta" nya.sya izin copy yach?

dedypedetttt pada 11:19, 07-Jul-12

cipts

dewiii pada 14:00, 01-Agu-12

Keren,,, smile

Ramadhani pada 10:36, 08-Agu-12

Baguss kata kata x
tambahin lagie kata2 x
smile

Prasatya pada 10:37, 08-Agu-12

wow bagus kata2 x
tambahin lagi dong
I LIKE (y)

Bie Mantaphe pada 10:41, 08-Agu-12

@ iya nanti akan di tambah. Ttgu aja ya.

ozkhiiy pada 15:46, 14-Agu-12

azheXX . kerEn abiiiez,

sllaiixchong pada 21:43, 23-Agu-12

bagus om

arsayah anwar pada 14:04, 06-Sep-12

thats right,,,,

dodi pada 21:02, 15-Okt-12

Perveck habiztu

Larazh pada 14:42, 05-Des-12

Keren..keren

seca pada 19:52, 31-Jan-13

i like it

are jaya pada 07:13, 13-Peb-13

wow....
keren....

linda pada 07:14, 10-Mar-13

ooowww ye it's perfect

Andie pada 10:47, 20-Agu-13

I like this wink

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)