KUMPULAN CERITA LUCU ( WAKAWAKA E E )

by Robby Mantaphe on 09:18 AM, 18-Jul-12

Category: Humor

Cerita Lucu 1
Bu Guru: Anak-anak, Kenapa
kita harus mencegah terjadinya
perang?!
Murid: Biar tidak makin banyak
nama-nama pahlawan yang
harus kita hapal Bu.
Bu Guru: %&#$*&#??... #$**())
Cerita Lucu 2
Suatu hari seorang anak kecil
masuk ke sebuah toko burung.
Setengah jam anak itu ngeliatin
berbagai burung yang ada.
PenjualBurung : “Dek.. dari tadi
liat-liat, emang lagi nyari burung
apa?”
Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada
gak om?”
PenjualBurung : ****** -_-
*******
Cerita Lucu 3
CO: Di antara semua bagian
tubuhmu ak paling suka jari
kelingking mu
Ce: Lho napa bang?
CO:soalnya cocok banget untuk
korek upilku
Ce: *%$#^@(-- $%$#%*@) T_T
Cerita Lucu 4
ce : mas... kita putus !!!
co: wah sayang.. padahal aku
baru ajah beli mobil buat kita
jalan biar gak kepanasan lagi!!
ce: Masa? hehe, saya cuma
becanda doang kok mas.
co: Hahaha, aku juga cuma
becanda kok say..
ce: *%)(!!($*#@... *ambil bata
siap dilempar.
Cerita Lucu 5
Suatu hari Maria (4 tahun) tiba-
tiba mendatangi mamanya yang
sedang ada di dapur.
Maria: "Mama..mama.. Tolong
Fitri mama.."
Mama(kebingungan - siapa tu
Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya
kenapa?"
Maria: "itu mama, Maria liat di
tivi, Fitri imut digodain 3 preman
jelek.."
Mama : *Gubrak*
Cerita Lucu 6
Ayam : Gue paling benci ama
manusia.
Sapi: Beuh, mang kenape,
yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py
(panggilan si sapi), masa baru
maen-maen bentar di teras
rumah manusia, langsung diusir,
sampe di lempar-lempar batu
segala. Mereka gak inget kalo
tiap ari makan telur dan daging
gue. Sebel!!! benci bngt gue
sama yang namanya manusia.
Sapi: Emang lo doang yang
benci???? Gue lebih benci
mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi: Coba elo bayangin, ampir
tiap ari susu gue di elus-elus,
dipencet-pencet, diremas-remas,
tapi manusia durjana itu ga
pernah nikahin gue, boro-boro
ngelamar... Sakiiiittt banget batin
gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!
Cerita Lucu 7
Seorang baby sitter baru sedang
merayu anak balita majikan nya
agar mau tidur siang,
Baby sitter: "Dek.....Bobo yuuuk"
Sianak menjawab : "Dasar kau
keong racun, baru kenal udah
ngajak tidur..."

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "KUMPULAN CERITA LUCU ( WAKAWAKA E E )"

Hikayat Newby [11:58 AM, 18-Jul-12]

Anak dan guru, sma somplakx, ckckkcck
razz

Bedwey....
Maaf sob, gue bru mampir neh !!
Karena biasalah lgi bad mod buka'' blog....
hehehe
mrgreen

Ibrahimz Blogger Sunda [04:36 PM, 18-Jul-12]

Assalamu'alaikum.. Hahaha... Pada lucu2 semua, tapi ada yang udah tahu.. Di tunggu folbacknya..

Ivhon GoBlog [11:40 PM, 18-Jul-12]

Wkwkwkwk.. Gokil

bagasbr [09:30 AM, 22-Jul-12]

aha.ha.ha. Mantap masbro

Azizah [10:29 AM, 23-Jul-12]

good post.salam kenal..

Blog NdesoRahmatBaz [05:43 AM, 01-Aug-12]

Saya kembali ngeblog lagi,setelah hampir 1 bln gak ngeblog.......

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKAN

Riris Gunardi [10:59 AM, 08-Aug-12]

hahahaha.... gallik gallik.. gallik...

3 tahun saya menderita penyakit jantung.
setelah teman saranin ke klinik tong fang.
alhamdulillah kini jantung saya jadi hilang..
TERIMA KASIH TONG FANG
@tongfangparodi

riyanti [06:56 PM, 11-Aug-12]

kereeeeen abiezzzz ,, salam kenal

shadewhy [09:55 AM, 23-Aug-12]

luthu bngat....

ronaldzzlowwzzlalu [05:50 PM, 27-Sep-12]

good....
anak monyetzz; mama aq tadu di bilang yang paligzz jelexx sedunia
mama monyetzz; tenanglah masih ada yang paling zelekss dari kita yaitu yang membaca ini...........

Tekad Kubung [04:32 PM, 07-Oct-12]

tambah dong critanya yang lebih menarik, di tunggu............

virgie [10:30 AM, 07-Jan-13]

lucu lucu cerita nya

Samcs [11:50 AM, 13-Jan-13]

Mantap sob..

aquarius_girl [06:24 PM, 12-Dec-13]

d tambah lagi y ceritanya! ak tnggu!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)